Senin, 16 April 2012

Kisal awal Mula Sekolah Bersama Yuk (Edisi 2)

Akhirnya kami pada tgl 19 Agustus 2010 terbentuk dan terlaksana atas kerjasama Kepala Sekolah SD Ceger 2 kota Bogor di tahun 2010-2011...kami mendasarkan pada 3 kelas(kelas 1,2,3) kelas ini bukan berdasarkan kelas mereka sekolah namun berdasarkan kemampuan di bidang matematika, b.ing dan pengetahuan umum.
Kami lalui dengan riang, bs belajar bareng, memberikan kontribusi bagi pembentukan karakter anak yg berkualitas. Kami pun sering berwisata dgn murid ke The Jungle, aneka museum, Kebun Raya Bogor, selain itu ada kegiatan perbaikan kualitas hidup, sperti jalan sehat, minum susu bersama dan sikat gigi bersama.
Sampai suatu ketika ada pergantian kepsek di SD Ceger 2 pada awal mula 1-2 bulan sangat baik, namun lama-lama bikin kita "gerah" katanya pendidik namun ko bahasanya ga beretika ya??haduh bahasa gaulnya itu *galau* karena dia bimbang lahan parkir motor ga ada hahaha...intinya mah istilah gini : "wani piro sampean disini?" ngerti kan? hahaha, dan tau stelah itu apa yg terjadi kami mendapatkan award sebagai salah satu program pemuda terbaik di Indonesia dalam acara "Indonesian Youth Conference". Syukur alhamdulilah, kami msih dianggap terbaik padahal baru mau 1 tahun itu. Setelah itu kami di serang dan dihina olehnya, dengan kata seperti ini : "SBY Akan di-enyah-kan dari SD ceger 2"(kata bu rw dan beberapa murid ketika upacara) dan tahu setelah beliau ngomong begitu lgsng di protes sm seluruh warga. hahaha...dpt status "ga dipercaya"
Kami ga pantang menyerah kita liat siapa yang enyah, Kau atau kami???
Kami sempat vakum 3 bln total karena ga da SDM dan tmpt lagi, lalu pihak RW ceger menghimbau agar ada wrga yg bersedia bantu kami buat memberikan lokasi KBM dan alhamdulilah ada 2 rmh yang bersedia terasnya di pakai oleh kami 2hari/mnggu...
Setelah itu kami pun kembali aktif dengan suasana belajar cukup kondusif, kami banyak panggilan buat di event kampus dan ada 1 event besar yang buat kami terharu yaitu anak murid sebersy bisa tampil di ajang malam final mojang jajaka kota bogor 2011,menampilkan menyanyi dan berpuisi ..woooww amazing kami terharu ketika melihatnya...semua penonton bertepuk tangan secara ria dan berirama.. berkata "HEBAT" ...BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar